Rabu, 17 Agustus 2011

Sampai Lampung!

Sedikit aji-mumpung dan kenekatan..

Drama Keberangkatan

Akhir tahun 2009 Eyang Pur mengajak The Mahardhika's ke Jakarta, ke tempat Eyang Rini dan Eyang Dono dgn mobil beliau. Sempat muncul dilema karena Ayah sedang 'nglayap' bwa rombongan ke Bali dan bru balik tgl'22 smentara Eyang Pur ngjak (harus) brngkt tgl'21..terlebih mbak Sasya bru 10-bln dan blm prnah pergi jauh...walhasil..bngunglah The Mahardhika's.

Setelah perbincangan dan perdebatn panjang antra Ayah, Bunda dan eyang Pur via telpon..(Ayah mpe 2x isi ulang pulsa..haha)*..mka dspakatilah..Bunda dan mbk Sasya brngkt dluan..

Tgl20 brangktlah Bunda dn mbak Sasya dri Wonosobo naik Bus Nus*ntara ke Semarang, ke tempat Eyang Pur..(alhamdulillah gk reewl djaln...ya bundanya ya Sasya'nya)*

Daannn....yg lbih seru lagi...
Smpai semarang btre hp Bunda habis..mo telp/sms gk bs pdahl gk tau mo turn dmna..dn trpaksa cri wartel..(hare gene...?).terjadilah komunikasi yang beribet...Bunda Telpon Ayah,Ayah telp Eyang Pur,,,Eyang Pur telp Ayah..Ayah bngung gk bs telp Bunda...(Bunda udh mimblik2 tu mau nangis)*.
dan entah bgaimana akhirnya ktemulah Bunda,mbk Sasya dn Eyang Pur..

Tgl'21 brangkatlah Bunda dan Mbak Sasya brsama Eyang Pur dan Pkde Arif ke Jakarta, smentara Ayah br start perjalanan pulng dri Bali...
Yah, mau tak mau memang harus mau..bgitu sampai Wonosobo tgl'22, seharusnya jm'10 tpi molor jdi jm'2 siang..Ayah langsung packing dan naik bis Wonosobo-Bogor jm'4 Sore..dan wuusssshhh...sampailah di Jakarta dan bertemu Bunda&Sasya keesokan harinya.


Mbak Sasya sedang bersantai di rumah Eyang Dono&Eyang Rini di Depok


Saya akan langsung saja...klo dcritain smua tar kpanjangan...
Setelah beberapa hari di Jakarta, tiba2 trcetus pemikiran untuk mengunjungi keluarga di Lampung..udh mpe jakarta ini, tinggal jalan sedikit nyampe dh Lampung..dan ookelah, The Mahardhika's ngikut saja. tgl'27 dsember brangkatlah kita ke Lampung...

Mbak Sasya bersama pkde Arif di Pelabuhan Merak
Gantiin nyetir Pkde arif...
Digendong Ayah di Atas Kapal Penyebrangan menuju Lampung
Bareng Bunda dengan latar belakang Pulau sumatera...Lampung here we come!
Dan inilah Eyang Pur....




 








Perjalanan yang cukup melelahkan tapi seruuu berat...!!!dan whualla...sampailah The Mahardhika's di Lampung..dan Khusus buat Bunda dan mbak Sasya, ini kali pertama mereka mnginjakkan kaki di tanah Sumatera.
Terhitung The Mahardhika's berada di Lampung selama 3'hari sejak 27-29 desember 2009.

1 komentar: