Rabu, 17 Agustus 2011

Palangkaraya

Keingintahuan dan Kewajiban

Dua kali sudah The Mahardhika's menyambangi kota ini...Kota Palangkaraya punya arti, kenangan dan sejarah buat The Mahardhika's, Kakung dan Uti mbak Sasya juga msih tinggal di Palangkaraya smpe sekarang. Jadi tiap kali ada kesempatan pastilah The Mahardhika's akan datang dan berkunjung ke Palangkaraya.
Kota Palangkaraya
Ya, Palangkaraya memang pnya arti khusus, kota tmpt mnghabiskan masa kecil hingga akhirnya lulus SMA. Kota dgn banyk kenangan dn sejarah yg sdikt bnyak ikut mmbntuk perkembangn jati diri..Sejak lulus SMA dn merantau dari Palangkaraya untuk kuliah di tahun 2003, Palangkaraya menjadi kota yang jauh di mata tp dekat di hati. Hanya berkesmpatan untuk pulang mudik sekali dalm satu tahun membuat kegiatan ini menjadi hal yg di'tunggu2 khususnya pda saat jaman kuliah dlu.

Dan pda november 2008, The Mahardhika's berkesmpatn untuk menyambangi kota Palangkaraya, khususnya Bunda, inilah pertama kalinya ia mnginjakkan kaki di Palangkaraya..pertama kalinya tau Palangaraya seperti apa, udaranya, tanahnya, airnya..dan yang pasti, sudah ada listrik, transportasi bahkan bandara..(ingat kmentr wktu prtma knalan..)*-(Palangka tu mna to..?msh hutan ya..udh ad listriknya blm..?)|hadezig*

Menyusuri jalanan di Palangkaraya
Selama berkesmpatan berada di Palangkaraya The Mahardhika's menghabiskan waktu dgn bercengkrama brsma keluarga, melepas kangen dgn rumah dn masakan Ibu serta tak lupa menikmati apa yg disajikn oleh kota Palangkaraya.
Salah satu sudut kota Palangkaraya
Dan pada September 2010 untuk kali kedua The Mahardhika's kembali berkesempatan menyambangi kota Palangkaraya ..The Mahardhika's membawa anggota baru..Khalisya Putri Mahasti.
Jalan-jalan santai malam dan kuliner di seputaran Yos Sudarso
Main odong2 bersama acil Vita di Palma (Palangka Mall)
Mengamati arus dan warna air sungai dibwh Jembatan Kahayan
Ber'eksplorasi di halaman rumah
Pernah dan masih mnjadi bagian dari kota Palangkaraya adalah hal yg tdak bs diubah..Sejauh apapun prgi, sebanyak apapun orng yg ditemui kenangan itu akan tetap ada dan The Mahahrdhika's akan kembali...wait for us to come...Palangkaraya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar