Sabtu, 20 Agustus 2011

Liburan

Liburan 2011

Liburan adalah salh satu hal yg mnjadi favorit The Mahardhika's selain jaln2../hlah,liburn ma jaln2 kn sodara kmbar yak! bgitupn liburn tahun ini..The Mahardhika's berkesmpatan untk liburan dan jalan2 ke Solo, Klaten dn Jogja. Mskipun durasi hnya 10'hari tp The Mahardhika's brusaha memaksimalkn kgiatn ini untk benar2 mnikmati liburan.
siap-siap berangkat

Meskipun pda awalnya rncana liburan tahun ini terancm gagl krena cidera pinggang yg diderita Ayah, /bhsa jerman-nya boyok'en/ namun dgn smangat juang 85' sgala ssuatu hrs dilanjutkn. Dan Alhamdulillah kgiatn dpt trlaksna dgn baik mskipn ad bbrpa agenda kgiatn yg trpaksa dibatalkan...krena cedera tersebut.

Maka pada hari yg sudh dsepakati, brangktlah The Mahardhika's dari Wonosobo, dengan mrnggunakan travel mnuju Jogja untuk kmudian melanjutkn perjalanan ke Solo dengan Kereta api yg mnjadi favorit wrga msyarakat Jogja dn Solo...Pramex (Prambanan Exspres).
naik pramex (dokumentasi 2010)*
The Mahardhika's pun mengawali liburan-nya dengan kegiatan sderhana drmh, selain untk membiasakn suhu kota Solo kpda mbk Khalisya dn dek rayyan [yg biasanya di Wonosobo dgn hawa dingin-nya kini di Solo dgn udara yg sdikit panas] juga smbil memberi wktu dn berharp cdera pinggang Ayah membaik...hahaha!!
Pada awal2 kdatangan di Solo praktis tidk bnyk kgiatn yg bs dilakukn di luar rumh, perbedaan cuaca dn suhu udara membuat kgiatn di luar rumh mnjadi pertimbangan.
masuk kulkas krna hawa panas solo
Namun liburan tak bisa dbilang liburan jika hnya diam ddlm rumah, bgaimnapun cranya The Mahardhika's hrus bs mmaksimalkn liburn kali ini dgn mnsiasati kndisi suhu dn cuaca yg cukp panas di siang hari..wktu luang ini hrus bs dimanfaatkan untuk me'refres badan dn pikiran dgn jaln2 dn mnikmati brbgai hiburn yg dsdiakn kota Solo.
minggu pagi di Manahan Solo

mengunjungi Taman Satwa di Solo
walking-walking
Solo tidak mnjadi satu2'nya tmpat/kota yg dikunjungi...Alhamdulillah The Mahardhika's jg mnyempatkn diri mngunjungi Mambungan, Klaten..bersilaturahmi dgn Mbah Uyut dan juga keluarga besar-nya mbk Sasya dn dek Rayyan yg ada di sana, The Mahardhika's berlabuh di Mambungan selama 2'malam...(maaf untk pkde/bde yg ad d'Ceper..The Mahardhika's blm smpt ksna..[padhl cm brjark kurng dri 4'km]).
Rayyan bersama mbah Uyut di Mambungan
Selama 2'malam 3'hari di Mambungan, ada satu hari dmna Ayah tdk bs bnyak brgerak dan hnya bsa tidurn smbil mrasakn sakit pda pinggang..mnjadikn hal tersebut pngalaman yg luar biasa!

Dan liburan tahun ini pun mnyisakan kenangan tersendiri yang tak terlupakn bagi The Mahardhika's, 10'hari pelaksanaan dengan brbagai objek kunjungan di beberapa kota tujuan dengan rasa sakit di pinggang Ayah..secara keseluruhn liburan kali ini dapt dkatakn berjaln baik, selain adegan marah2-nya Bunda yg menganggap Ayah berlebihn krna nekat prgi2 dtengah cdera pinggang, liburan kali ini bnar2 mnjadi 10 hari yg mnyenangkan namun jg mnyakitkan* untuk pinggang..!!
*sakit tp puas!

Bagi The Mahardhka's, liburan akan mnjadi hal yg selalu dinanti..merencanakan perjalanan, mnyiapkn daftar kunjungan dan menikmati waktu luang bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar