Rabu, 29 Mei 2013

Idul Fitri 1432 (2011) - Mambungan, Klaten

Lebaran...Selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu, tak terkecuali The Mahardhika's.

Setelah Lebaran 1431 (2010) The Mahardhika's berada di Palangkaraya untuk menikmati momen-momen saling bermaafan dan keseruan berkumpul bersama keluarga, maka Lebaran 1432 (2011) kali ini The Mahardhika's berkesempatan untuk berada dan berkumpul bersama keluarga besar di Mambungan, Klaten.
kembaran di hari lebaran
Lebaran, momen untuk saling memaafkan..berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga../walaupun sebenarnya agak sedih juga karena tidak bisa berkumpul bersama keluarga di Palangkaraya*

Meskipun dengan keterbatasan alat transportasi, tapi itu sama sekali tidak menyurutkan niatan untuk berkumpul dan bertemu keluarga besar khususnya dari pihak mempelai perempuan..which is istri dan bunda dari anak, yang setiap kali Lebaran selalu berkumpul di Klaten..

Diikat yang kuat demi keamanan

Final Check before take-off

Tenang, kami tetap memikirkan keamanan dan keselamatan..untuk itu hanya bapak-bapak nya saja yang naik motor sementara para istri dan anak-anak menggunakan kendaraan beratap dan beroda empat yang aman dari gangguan cuaca seperti angin dan hujan.

Banyak cerita disetiap momen berkumpulnya keluarga..pasti..
Mulai dari keluacuan, pengalaman, percintaan para adek-adek...-ada ya..?- sampai cerita misteri, semua terangkum dalam kebersamaan dan tawa.

ayo pada kumpul
Lebaran selalu menjadi cerita yang tak terlupakan..selalu menjadi kenangan yang akan terus tersimpan meskipun mungkin event nya selalu berulang..
Karena di setiap lebaran, selalu ada hal yang membuat kita merasa terkesan oleh momen dan kesempatan yang dihadirkan..momen dan kesempatan yang kita tak tahu kapan dan apakan dapat terulang....

bersama mbah uyut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar