Selasa, 05 Februari 2013

Virus dan Bakteri

Mari sejenak kita berbicara tentang virus dan Bakteri..

tak perlu khawatir, saya tidak akan berbicara mengenai nama ilmiah, sejarah perkembangan, mutasi genetika dan atau sejarah silsilah keluarga para virus dan bakteri..


Mungkin anda bertanya mengapa kali ini saya tertarik pada subjek ini, tak lain karena tiga anggota The Mahardhika's baru saja terserang salah satu dari banyak virus atau bakteri yang ada di muka bumi ini..


Kali ini saya hanya akan mengajak anda untuk melihat beberapa foto dari beberapa virus populer yang diambil oleh para fotografer Sains di Eye of Science Jerman dengan mengambil sampel dari Science Photo Library di London, Inggris.

ebola
e-coli
meningitis
Nah, virus atau bakteri yang berikut ini pasti saudara-saudara sekalian sudah pada sering dengar dan pasti pada pernah kena atau diserang..
influenza
dan yang menjadi gambar pilihan kali ini adalah virus atau bakteri yang menginfeksi dan menyerang tiga anggota The Mahardhika's...
cacar




Postingan kali ini hanya share semata untuk menambah wawasan kita khususnya terhadap wujud dan penampakan para virus atau baktergi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar