Jumat, 02 Desember 2011

Super Sic

Mengenang Marco Simoncelli

Segera setelah pernyataan resmi tentang kepergianya tersiar, media ramai memberitakan dan mengulas segala sesuatu tentang sosoknya terlebih tentang kajadian tragis yang akhirnya harus memaksanya berhenti membalap, selamanya.
Marco Simoncelli
Mengejutkan memang, meskipun semua tahu dan paham betul resiko yang harus dihadapi dalam dunia adu kecepatan, tapi kepergian seorang pembalap, khususnya Marco Simoncelli benar-benar mengagetkan publik dunia. Setidaknya apa yang terjadi pada dunia pemberitaan, respon masyarakat luas dan acara tribute to Marco Simoncelli di Valencia telah menggambarkan itu.
Tribute to Marco Simoncelli
Sementara di setiap berita, blog, website dan segala macam jejaring sosial ramai membahas dan berkomentar, saya lebih memilih diam sambil berulang kali menggelengkan kepala tanda rasa tak percaya.. maklum, dia pembalap favorit saya. Bahkan hingga race di Valencia yang berlangsung 2 minggu pasca insiden, saya masih sesekali menggelengkan kepala sambil berharap tetap bisa melihat aksinya.

Kondisi motor, helm dan wearpack pasca insiden
Memang sudah lama berselang, tapi terkadang masih teringat dengan keagresifan si pembalap di lintasan dan keramahannya di luar lintasan..sudah takdir, mau dikata apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar