Sabtu, 20 Agustus 2011

Shaun The Sheep

Salah Satu Favorit Khalisya

Shaun The Sheep adalah serial animasi kartun televisi asal Inggris yang bercerita tentang aksi lucu dan unik seekor anjing dan beberapa ekor domba ini sedang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia. Saat ini keberadaan serial animasi tersebut cukp mncuri prhatian berbagai kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Ya, dan itu terbukti..selain ank2 (mbk Sasya), terkadng dwasa (Eyang Kung) jg ikutn nontn.
shaun the sheep
Serial kartun Shaun The Sheep sendiri merupakan serial televisi yang diproduksi oleh Aardman Animations atas permintaan dari BBC dan WDR. Serial kartun ini sudah mulai ditayangkan pada siaran televisi CBBC di Inggris semenjak bulan Maret 2007 yang lalu.

Kartun Shaun The Sheep saat ini telah ditayangkan di 50 negara di dunia dan salah satu negara yang menanyangkan serial kartun ini adalah Indonesia. Bahkan karena begitu luasnya antusiasme masyarakat dunia atas serial kartun ini, sudah diluncurukan video game Shaun The Sheep dalam bentuk 3D.
thr sheep
Dan itulah..tiap kali jam tayang Shaun The Sheep mka mbk Sasya akn standby ddpn tv, gk pduli sdang ad acra tv lain yg lbh seru yg pnting adlh Shaun The Sheep..gk pduli tu episode dh diulng smpe skian kali pun tetp aj d'tontn jg.
salah satu aksi mbk sasya klo nontn shaun the sheep
Saat mbk Sasya pngen liat Shaun The Sheep tp blm waktu/jam tayangnya, mka mbk Sasya akn mncari Ayah dn brkata..."mau nontn Aun Sheep di aptop.."//pdhl netbuk| Yah mau gmn lagi, krna mmang prnh nntn d'netbuk jdi mbk Sasya ya tau klo dstu mmang ad..walhasil bgitulh prmintaannya.
cari file shaun the sheep untk d'tontn*
Begitulah klo mbk Sasya sudh asik dgn dunia pertontonan (halah*)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar